Hehe… tidak apa-apa ya posting tulisan jorok. Jorok apa tidak jorok terserah dari persepsi mana membaca tulisan ini, yang penting nanti baca dan lihat secara teliti dulu ya.

Masih ingat lagunya alm Gombloh dulu ? Kalau sudah jatuh cinta katanya tahi kucing rasa coklat. Tentu saja saya kok tidak yakin apakah Gombloh sudah membuktikan pernyataan lirik lagunya itu. Kalau tulisan ini mirip-mirip hal itu tapi kebalikannya.

Saya kalau kerja di depan komputer sering ngemil berbagai makanan ringan. Tahu enggak makanan yang paling ringan ? Jawabannya jelas kerupuk. Hal ini karena kerupuk memiliki density paling rendah dan kalau dianalisis dengan BET analysis ternyata kerupuk memiliki luas permukaan yang sangat besar. Halah… bukan ini sih yang ingin saya tuliskan.

Salah satu makanan ringan yang paling sering aku bawa adalah coklat atau biskuit coklat. Beberapa biskuit coklat pernah aku coba. Salah satu yang aku coba waktu itu adalah biskuit lokal merk Luxury Chips.

Makan terus makan, iseng aku lihat bungkusnya. Memang orang iseng sih… Wah ternyata ada tai-nya. Tengok saja di gambar berikut.

Ada TAI di bungkus biskuit coklatku. Hayo siapa yang bisa lihat ?

Ada TAI di bungkus biskuit coklatku. Hayo siapa yang bisa lihat ?

Ternyata bukan tai sembarang tai. Hehe… mending daripada terbayang bentuk yang sebenarnya, lebih baik ganti merk lain saja lah…

Iqmal Tahir

Tinggalkan Balasan

