Masih ingat tentang dongen Cinderella dan kisah sepatu yang hilang sebelah kan ? Dongeng itu bercerita tentang petualangan Cinderella yang nekat ikut dugem di pesta pangeran. Sampai kemudian lewat batas jam yang diperbolehkan sehingga berakibat ia terburu-buru dan menyebabkan kehilangan sebelah sepatu. Tetapi kehilangan sepatu ini menyebabkan menjadi berkah karena menjadi petunjuk pangeran untuk menemukannya untuk dijadikan jodoh.

Puteri Cinderella yang kehilangan sebelah sepatunya...

Puteri Cinderella yang kehilangan sebelah sepatunya...

Kalau tulisan yang ini bukan cerita tentang Cinderella tapi tentang penemuan sepatu yang hilang. Baru-baru ini diberitakan ada satu penemuan sepasang sepatu di lokasi stasiun pengisian minyak di kota Ilkeston, Inggris. Peristiwa ini berlanjut dengan upaya pencarian pemilik sepatu itu oleh pihak kepolisian setempat. Satu peristiwa yang unik, karena sepatu yang ditemukan itu bukan sembarang sepatu.

Tujuan pencarian itu jelas bukan untuk mencari sang pemilik sepatu yang kemudian akan dijadikan jodoh. Hal yang unik adalah karena ukuran sepatu itu memiliki ukuran 21. Bayangkan saja, saya yang tinggi dan kurus kayak gini saja hanya berukuran 13 saja.

Sepatu ekstra besar yang ditemukan. Siapa nih yang kehilangan ?

Sepatu ekstra besar yang ditemukan. Siapa nih yang kehilangan ?

Sepatu yang dikabarkan diimpor secara khusus dari Amerika Serikat itu memiliki ukuran yang luar biasa. Kalau ditentukan berdasarkan ukurannya maka pemilik sepatu itu diduga memiliki tinggi tubuh lebih dari 2,1 meter yang sama dengan tinggi tubuh pebasket Shaquille O’Neal.

Saya hanya membayangkan kalau saja benar Cinderella juga mengalami peristiwa yang berulang dengan kehilangan sepatu yang ini, wah hilang sudah imajinasi saya akan sosok puteri yang cantik jelita ini. Bayangan ini akan berubah menjadi sosok tinggi dengan otot yang kekar, lincah bermain bola basket, dan siap menendang orang yang mengganggu dengan sepatunya ini.

Jangan-jangan inilah sosok pemilik sepatu ?

Jangan-jangan inilah sosok pemilik sepatu ?

Ok dengan dimuatnya postingan ini, kalau ada pembaca yang merasa kehilangan sepatu dapat menghubungi polisi setempat.

Iqmal Tahir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s