Kemana…. kemana…. kemana….

Itulah keresahan yang sedang dialami Ayu Tingting untuk mencari alamat tempat tinggal pacar barunya. Pacar yang sedang diidam-idamkan untuk menjadi kekasih hatinya dikiranya meninggalkan begitu saja dengan menipu memberikan alamat yang dicari tetap tidak ketemu. Alamat sudah dibantu dengan ditanyakan pada teman-temannya tetap juga tidak ketemu. Saking gemasnya sudah tanya ke bagian informasi nomor 107 pun tidak ketemu. Sekarang Ayu Tingting pun sampai belajar internet dan download sendiri Google Earth untuk fasilitas pencarian lokasi alamat yang diberikan. Di sini pun tidak ada. Akhirnya memang merasa tertipu mentah-mentah.

Kalau Ayu Tingting merasa tertipu dengan alamat palsu yang diberikan pacarnya, maka mungkin bisa jadi hal ini adalah kesalah pahaman belaka. Pacarnya itu sekarang diduga jadi TKI di negeri jiran. Sebelum pacaran dengan Ayu Tingting ini, memang dia sudah mencoba melamar jadi TKI di salah satu agen penyalur resmi. Dia kan juga merasa tidak enak, punya pacar cantik dan pintar menyanyi tapi masih berstatus pengangguran. Daripada mencari lowongan kerja tidak pernah lolos, maka sudah nekad saja sembunyi-sembunyi jadi TKI. Ternyata setelah membayar biaya macam-macam yang diperolehnya dari pinjam sana-sini, akhirnya dapat berangkat juga.

Tiga kali malam minggu tidak apel ke rumah Ayu Tingting, lama-lama kangen juga. Akhirnya dia berterus terang menceritakan kalau sudah jadi TKI di negeri orang. Tak lupa dia pun memberikan alamat tempat tinggal majikannya sekarang. Surat itu pun ditulisnya dengan penutup kata sayang dan kangen selalu pada Ayu Tingting dari kejauhan.



Ayu Tingting yang merasa kangen pun bertekad untuk menyusul sang kekasih hatinya. Kebetulan habis saja melihat iklan tentang tiket promo ke negeri jiran itu yang dirasa cukup murah. Maka dia pun nekad membeli tiket bolak balik ke kota tempat kerja sang pacar. Sampai di sana ternyata yang terjadi adalah kebingungan untuk menemukan alamat yang dimaksud. Tanya siapa-siapa tidak ada yang tahu bahkan pak polisi yang pintar joged pun tidak tahu.

Jadi inilah alamat yang diberikan pacar Ayu Tingting yang masih lugu itu :

Jalan Sehala no 7 Kualalumpur Malaysia.

Tolong pembaca sekalian kalau ada yang tahu, harap membantu Ayu Tingting menemukan pacarnya itu. Kasihan sekali dia, sampai menyanyi dimana-mana pun tetap bertanya-tanya pada para penontonnya.

Kemana… kemana….kemana….



Ps. Hehe…. ini tulisan wagu banget ya, lagi stress sih….gak punya ide untuk kerja lagi….kebetulan habis dapat foto plang rambu jalan sehala….. Jalan sehala ini artinya jalan satu arah, dimana-mana selalu ada rambu ini untuk mengatur arus lalu lintas satu arah saja.  Jadi bukan nama jalan lho ya. Kalau ada yang menganggap ini nama jalan ya berarti teman pacarnya Ayu Tingting dong…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s