Malas nulis yang berat-berat, tapi ternyata tidak tahan untuk menampilkan tulisan setelah menemukan gambar gif yang satu ini dari internet.

Masih ingat peribahasa ‘Sudah Jatuh Tertimpa Tangga’ kan ? Artinya mengalami kemalangan lebih dari satu kali. Kalau yang  lebih dari dua kali kemalangan, maka peribahasanya diganti ‘Sudah Jatuh Tertimpa Sepeda‘.

Asal muasalnya ya dari gambar berikut.

Sudah nabrak, tambah jatuh, tertimpa sepeda pula....

Sudah nabrak, tambah jatuh, tertimpa sepeda pula....

Pokoknya habis baca tulisan ini, biar tidak mengalaminya, silakan langsung menyebut ‘A’udzubillahi min dzalik…”

Silakan baca juga tulisan lain tentang Peribahasa Versi Orang Kimia (di sini).

UPDATE :
ada yang komen tambahan, kemalangannya tidak cuma tiga selain (1) sudah nabrak palang besi (2) jatuh dari tebing (3) kejatuhan sepeda) ternyata masih ada kemalangan tambahan (4) direkam sembunyi-sembunyi di video (5) dipasang di internet tanpa ijin (6) sepedanya rusak lagi….. Hayo siapa mau tambahin daftar kemalangan anak ini…

Iklan

12 responses »

  1. Aziz Purwanto berkata:

    Numpang komentar nih,,,…ternyata Mas Iqmal bisa juga bikin orang ketawa….nemu neng endi kuwe pidione kuwe….salut dech…. sering ke blater nda mas ?

    • Iqmal berkata:

      nemu nang keranjang kuwe, hehe….skarang ya jarang balik, tapi kalau pas balik yogya ya mesti ke blater, tilik ibune sih… Ikutan kumpul di bloger purbalingga tuh…

  2. Aziz Purwanto berkata:

    apa alamatnya yah…wis piro siki njenengan putrane…smg aja sehat-sehat aja …

  3. asnaluthfiyati berkata:

    hahaha, kemalangan tambahan, dirasani n diketawain pak iqmal.

  4. sukraeni berkata:

    ada tuh pak… helmnya ga dipake.. boro2 pake safety yg lain.. udah gitu kita ketawain bareng2 lg…walah jan anake sopo to iki.. mesakke tenan..

  5. Zugenk Indra berkata:

    lg nayri temn’..ikutan doong’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s